Menggapai Mimpi Kedua

BAGAIMANA MENULIS KONTEN BLOG YANG HEBAT

Posted on: September 18, 2008

MENULIS BLOG DENGAN HEBAT

SERI 1

BAGAIMANA MENULIS KONTEN BLOG YANG HEBAT

Bagi seorang pemula blogger, seperti saya dulu (walau sekarang saya juga masih pemula) , semua hal yang ada dalam pikiran ingin ditulis. Rasanya ingin menumpahkan semua yang terbetik dalam hati dan pikrian serta ide-ide untuk dituangkan dalam bentuk tulisan.

Semangat itu sempat saya bawa selama kurang lebih 3 bulanan. Setelah itu saya banyak kehilangan ‘gairah menulis’, bosan, boring.

Setelah beberapa saat saya ‘diam’ dan download beberapa turorial blog maka saya kembali menemukan kesegaran dalam tulisan saya. Salah satu pelajaran yang bisa saya ambil adalah tentang nice topic.

Apa itu nice topic?

Singkatnya nice topic adalah tema/topic kesukaan kita, dimana kita enjoy saat menulisnya. Kita memiliki pengalaman dan ikatan batin terhadap tema/topik itu. Ada ikatan emosi antara kita dengan topik itu. Dan itulah yang membuat kita selalu bersemangat untuk menulis dan menulis isi blog kita. Karena tanpa menulis yang abru blog kita akan kelihatan usang dan tidak menarik.

Oleh karenanya, menulis dalam blog haruslah tulisan yang Anda kuasai dan Anda gemari, plus yang akan bisa menghasilkan uang buat Anda.

Jika anda guru maka anda lebih baik menulis tentang anak dan dunia pendidikan. Jika Anda seorang pebisnis maka mungkin Anda harus menulis tentang dunia bisnis. Dll

Namun demikian bukan berarti setelah menemukan satu nice topic dilarang menulis topic lain. Saya sarankan Anda tetap menulis yang lain agar traffic blog Anda meningkat.

Ok, selamat menemukan nice topic Anda dan selamat membanjiri blog Anda dengan tulisan yang hebat.

Tinggalkan Balasan

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
