Menggapai Mimpi Kedua

Meninggal Tanpa Karya

Posted on: Oktober 11, 2008

dug! saya sedikit tergoncang dengan kalimat singkat itu. Meninggal tanpa karya! kemudian pikiranku berseliweran mencari karya yang pernah aku buat. Sudah adakah karyaku? Sungguh tragis sekali hidupku jika seusiaku ini aku belum berkarya. Apa manfaat hidupku buat orang lain? Sejak itu beberapa hari kemudian aku berkeliaran dalam bahtera pemikiran untuk mencari dan menapakkan kaki untuk berkarya. Dalam bidang apa ya? Harus mulai dari mana ya? Haruskah aku mengunpulkan uang yang banyak dulu? atau darimana aku harus mulai …..?

Allah SWT menganugerahiku hidup yang berharga ini. Allah juga menghadiahku segala potensi yang aku miliki. Allah juga memberikanku orang-orang yang selalu mencintaiku apa adanya. Namun mengapa aku tidak bisa atau tidak mau berkarya untuk Allah. ataukah untuk orang-orang yang selama ini aku cintai? Atau minimal untuk hidupku sendiri?

Sungguh malang nian aku jika hidup yang hanya sebentar ini tidak aku pakai untuk berkarya. Untuk itu, malam ini aku berjanji AKU AKAN BERKARYA!!! Aku akan beruat sesuatu untuk kupersembahkan hidup dan tenagaku untuk sebuah karya kecil!

Ya Allah tolong hambaMu ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: