Menggapai Mimpi Kedua

Kubawa Kemana Biduk Rumah Tanggaku?

Posted on: Oktober 21, 2008

Hari ini adalah hari istimewa bagiku. Ya, 20 Oktober htanggal yang akan selalu kukenang seuur hidupku. Tanggal dimana aku menggenapi agamaku. Hari dimana aku melafalkan sumpah setiaku dihadapan Allah yang disaksikan segenap makhluk-Nya.

Hari ini, 20 Oktober 2008, pernikahanku berusia 6 tahun. Tak terasa bagai baru kemarin aku menikah. 6 tahun perjalananku menjadi seorang suami sekaligus seorang ayah. Pada usia keenam ini Allah telah menganugerahiku dua buah hatiku, yaitu Qoniah dan Zaina. Dua anakku itu adalah MILLADUNKA yang Allah anugerahkan kepadaku.

6 tahun Allah menyertaiku mengarungi gelapnya dunia rumah tangga. Lilin-Nya selalu menerangiku di saat aku buta. Cahaya-Nya selalu menuntunku ke dalam pelukan-Nya. 6 Tahun sudah rasa senang bahagia begitu melimpah memenuhi ruang hatiku. Bahagia yang sering aku ungkapkan laksana berada dalam surga.

Walau aku tahu untuk mencapainya aku harus belajar, belajar dan belajar. Karena begitu banyak hal yang belum aku tahu dan tiba-tiba aku dihadapan hal itu.

Kemana aku bawa biduk rumah tanggaku? sebuah pertanyaan retoris yang aku lontarkan sendiri tatkala di tengah malam ini aku merenungi kehidupan rumah tanggaku. Semalam memang kutumpahkan air mata saat mengenang begitu banyak nikmat yang Allah berikan kepadaku dan keluargaku. Demikian juga airmataku tumpah saat mengenang betapa banyak kesalahan yang buat baik sebagai ayah maupun sebagai suami.

Kini aku kembali bertekad, aku akan berubah menjadi lebih baik. Menjadi ayah yang lebih sabar maupun menjadi suami yang lebih bisa memimpin. Hanya kepada Allah aku tumpahkan segala keluh kesahku, karena hanya Dia-lah yang mampu membantuku mengarungi kehidupan ini.

Terima kasih Allah, jagalah aku saat kupimpin biduk rumah tanggaku menuju haribaanMu. Lindungilah aku di saat aku bawa keluargaku menuju ridhoMu. Makasih Allah.

Cimahi, 20 Oktober 2008, tengah malam penuh nikmat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: