Menggapai Mimpi Kedua

Bersama di Dunia Bersama ke Akherat DENGAN SELAMAT

Posted on: November 28, 2008

Inilah ide ‘sederhana’ saya untuk sebuah KARYA saya. Sebuah ide yang saya coba keluarkan setelah menjadi doa favourit saya dalam munajat setiap hari. Saya suka berdoa, “Ya Allah, sebagaimana Engkau takdirkan hamba berkumpul dengan orang-orang yang hamba sayangi, kumpulkan kembali kami di surga-Mu. Jangan pernah terpisahkan ya Allah …”

Sungguh, saya tak bisa membayangkan seandainya saya berpisah dengan buah hati dan istri saya saat di akherat kelak. Saya gak akan tega dan istri pun juga ga tega. Apakah Anda tega?

Jadi, saat sesudah salat, saat dalam sujud, saya sangat suka dengan doa ini. Bagaimana dengan Anda? Doa favourite apa yang sering Anda lantunkan?

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: