Menggapai Mimpi Kedua

10 Rahasia Sukses di Tahun Baru 2009

Posted on: Desember 5, 2008

Beberapa minggu lagi kita akan memasuki tahun yang baru, tahun 2009. Apa persiapan yang bisa kita lakukan, agar tahun depan menjadi tahun milik kita? inilah 10 rahasia sukses di tahun 2009

1. Evaluasi Diri

Tahun 2008 dah berlalu. Karya apa yang sudah kita berikan pada bumi? Karya apa yang sudha kitapersembahkan untuk Yang Di Langit?  Evaluasi ini akan memberikan dampak yang dahsyat untuk melejitkan potensi diri. Cobalah diam sejenak. Tarik nafas dalam-dalam, kemudian pejamkan mata Anda. Berkelanalah dalam dunia khayal Anda untuk kembali pada kenangan tahun 2008. Koreklah kembali kenangan-kenangan itu agar Anda bisa merasakan pergulatan di tahun itu.

2. Ingatlah Prestasi Kecil Anda

Adakah prestasi-prestasi yang telah diraih. Jangan hanya yang besar, ingat-ingatlah prestasi kecil yang pernah ditorehkan. Jangan remehkan prestasi yang kecil, karena seandainya Anda bisa memanejnya ia akan menjadi kekuatan hebat dalam mengubah diri Anda. Prestasi-prestasi kecil itu biasanya memberikan efek psikologis yang luar biasa buat Anda. Anda merasa ada. Untuk itu kenang dan bukalah kembali semua prestasi kecil Anda untuk menorehkan prestasi besar Anda!

3. Bukalah Pikiran Anda

Bukalah dengan jujur pikiran Anda. Dimana letak pikiran Anda? Pada posisi apa pikiran Anda. Anda, sejatinya adalah apa yang ada dalam pikiran Anda. Jikalau pikiran ANda adalah pikiran juara, maka Anda akan terdorong untuk menjadi juara. Tidak penting juara apa, adakah diakui orang lain. Milikilah pikiran juara itu. Jelajahilah pikiran Anda agar Anda tahu di tahun 2008, macam apa Anda?

4. Berlarilah ke Ujung Dunia

Jika tujuan hidup Anda hanya ingin menikah dan mempunyai rumah, rubahlah agar tahun 2009 Anda memiliki tujuan yang panjang dan hakiki, yaitu bahagia di Akherat dan masuk surga. Bukalah pikiran Anda, raihlah dan pancangkan pikiran itu ke ujung dunia. Jangan hanya ingin yang kecil dan remeh, apalagi hanya dunia. Tancapkan tujuan Anda untuk akkerat Anda.

5. Sempurnakan Cara Pandangan Anda

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi manusia adalah cara pandang yang salah terhadap kejadian yang menimpanya.  Bukalah kenangan di tahun 2008 yang menurut Anda memiliki cara pandang yang salah. Perbaiki agar Anda memiliki cara pandang yang benar. Cara pandang ini akan mempengaruhi ANda, pikiran Anda dan tindakan Anda. Cara pandang apa yang paling sempurna? Ialah cara pandang penuh cahaya islam yaitu cara pandang Allah.

6. Jihad Doa

salah satu kelemahan kita adalah kita terlalu mengandalkan kekuatan usaha kita. Di tahun 2008, adakah Anda memiliki jihad doa yang hebat? Jika belum, cobalah rencanakan dan milikilah sebuah doa yang akan Anda lantunkan selama tahun 2009. Doa itu Anda lirihkan saat Anda salat dan bermunajat. Doa itu Anda haturkan agar Allah selalu menemani Anda

7. Bersiap-siaplah Ke Akherat

Anda dan saya tidak tahu apakah tahun 2009 akan Anda alami sampai akhir. Semuanya tidak akan pernah tahu. Untuk itu, jika Anda yakin adanya surga dan neraka, jadikan tahun 2009 adalah tahun persiapan Anda menuju AKherat. Kumpulkan bekal-bekal terbaik agar perjalanan panjang Anda ke akherat sukses

8. Ajaklah Orang Yang Anda Cintai

Jika Anda mencintai ayah dan ibu, Anda pasti akan mengajak mereka juga ke akherat dengan selamat. Jika Anda mencintai istri, suami atau anak-anak Anda maka Anda akan sekuat tenaga mengerahkan segala kemampuan Anda agar mereka berkumpul kembali dengan Anda di surgaNya. Recanakan hal itu, agar Anda tidak kecewa bekepanjangan.

9. Anda Lemah, Minta Bantuan Yang Kuat

Anda lemah, bahkan Anda pun sangat lemah. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi 1 menit dari sekarang. Maka mintalah penjagaan dari Yang Terkuat, dari Yang Menjaga Anda. Mintalah perlindungan dan penjaagaan kepada Allah, agar tahun depan adalah tahun milik Anda

10. Berkaryalah Sebelum Anda Meninggal

Sebelum maut menjemput, buatlah karya yang bermanfaat untuk orang lain. Sebelum Malaikat Izrail memanggil, buatlah karya yang menjadi kebanggaan Anda dihadapan Allah. Sebelum Anda berpisah dengan orang-orang yang Anda cintai, berkaryalah untuk kebaikan mereka.

Selamat, selamat menjumpai tahun baru 2009

1 Response to "10 Rahasia Sukses di Tahun Baru 2009"

semoga ini bermanfaat untuk saya dan orang lain..
semoga anda mendapat berkah telah membuka hati saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: