Menggapai Mimpi Kedua

Doaku selalu menyertaimu, anakku

Posted on: Januari 14, 2009

Hidup ini anugerah. Dan anugerah terindah saat bersama anak. Anak, buah hati yang tumbuh di dekat jiwa. Menemani gersangnya hati membangkitkan gairah. Anak menjadi penyejuk saat panasnya hidup. Ia menjadi penyegar pikiran yang kalut. Rengekannya laksana suara surga. Menangisnya buah segarnya. Sungguh, adanya, hidup menjadi lebih sempurna. Hadirnya memberikan sejuta makna hidup. Lihatlah saat bobok di dekatnya. Kedamaian langsung meresapi aliran darah, desahan nafasnya mengharumkan rasa hidup.

Anakku sayang, kupersembahkan rintihan ini, karena aku takkan bersamamu selamanya. Aku tahu, suatu saat kamu berpisah denganku, apakah lama atau sebentar. Untuk itu aku selalu menitipkan doa kepada Yang memilikimu. Doaku selalu menyertaimu, anakku. Aku tak sanggup menggapaimu setiap saat, aku juga tak mampu meegangmu terus bahkan aku tak bisa menemanimu terus. Tapi yakinlah doaku, ruh-ku menyertai perjalanan hidumu. Pun aku menitipkanmu pada-Nya yang telah mengamanatimu

Sayang, mudah-mudahan Allah mengumpulkan kembali di surga-Nya sebagaimana ia kumpulkan kita di rumah yang kita penuhi riang gembira dan ceria bersama. YA Allah, kutitipkan ia kepada-Mu.

1 Response to "Doaku selalu menyertaimu, anakku"

“seprti kishku bngt dan stelah aku baca mendadak ingt sorang anak yg trpsh dngan aku yaitu seorang bpa yg tk bsa menggapainya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: