Menggapai Mimpi Kedua

Pembunuh Otak Anak

Posted on: Januari 14, 2009

Otak memiliki kapasitas yang TAK TERBATAS. Otak akan selalu menerima informasi untuk dijadikan kanal informasi di dalamnya.  Namun demikia ada satu pembunuh kanal di otak. Pembunuh itu adalah …

Pembunuh kaal (komunikasi) di otak adalah kalimat SAYA TIDAK TAHU. Kalimat singkat ini jika diucapkan maka akan menghentikan respon yang terjadi di otak. Akibatnya otak tidak berinisiatif membuka kanalnya utuk informasi baru da ilmu yang baru. Bahkan jika kalimat ini terus menerus diucapkan dan dijadikan pegangannya maka secara otomatis kanal di otak akan berhenti.

Jadi, usahakan anak Anda tidak menjawab dan mengucapkan kata TIDAK TAHU. Jikalau memang ada yang belum tahu, izinkan otak untuk membuka kanal itu dengan ucapan, AKU AKAN BERUSAHA atau AKU PASTI BISA. Ok selamat mencoba!

1 Response to "Pembunuh Otak Anak"

Aslmkm, ijin saya copy ke blog saya, ya..( saya sertakan sumbernya, kok ). jazakumullah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: