Menggapai Mimpi Kedua

Yang Pertama Yang Merasakan Dampak Global Warming

Posted on: Januari 15, 2009

Miris hati ini saat melihat sebuah tayangan di Metro TV tentang Dampak Pemanasan Global. Ya, yang merasakan dampak awal pemanasan global adalah …

Binatang Beruang Kutub. Ketika lingkungannya kini berubah, es mulai mencair, makanan sudah tidak ada, binatang buas ini mulai mencari makanan-makanan di kota-kota terdekat. Bahkan saking laparnya merekapun memakan sampah yang dihasilkan manusia. Duh, mirisnya hati melihat mereka, mencari berhari-hari makanan setelah anjing laut makanan mereka menghilang. Global warming nampaknya mulai akan berdampak manusia ekitar 10-30 tahun lagi. Kerusakan ini akan mengakibatkan krisis bumi, kiamat?

1 Response to "Yang Pertama Yang Merasakan Dampak Global Warming"

Blog yang keren. Kunjung balik ke blog saya di http://www.astriani.wordpress.com. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: