Menggapai Mimpi Kedua

Lebih “takut” Tuhan atau Uang?

Posted on: Januari 23, 2009

Ini adalah bisikan nuraniku saat di tengah riuh riang tertawa keluargaku. Tiba-tiba saja nuraniku bertanya, Sampeyan lebih “takut” Tuhan atau Uang. Tentu takut dalam kutip. Takut disini bisa Anda terjemahkan sebagai takut kehilangan, takut tidak punya dsb.

Sebelum Anda membaca ulasannya cobalah jawab dengan nurani Anda dalam waktu 3 detik!!!

Jika sudah baca beriktu ini :

Takut Tuhan berarti akan selalu mematuhi perintah dan menjauhi laranganNya. Takut Tuhan berimplikasi makin dekat denganNya karena takut tuhan akan memberikan rasa nyaman dan ketenangan. Takut kepadaNya akan menjadikan Anda kuat teguh dan berprinsip Sedangkan takut uang, Anda akan resah gelisah saat tidak punya uang. Anda mungkin akan korupsi karena kekurangan uang. Atau Anda akan mengemis.  Anda akan miskin.

Lebih “takut” mana Anda?

Lisan / lidah bisa berohong, namun hati nurani Anda tidak akan berbohong jadi jangan jawab pertanyaan itu lewat lisan Anda, biarkan hati nurani Anda yang menajwab!

Tag: ,

1 Response to "Lebih “takut” Tuhan atau Uang?"

Takut ama dua-duanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: