Menggapai Mimpi Kedua

Berhentilah Sejenak Sahabatku

Posted on: Februari 10, 2009

Berhentilah, walau sejenak. Beristrirahatlah walau sejenak. Karena ia sangat diperlukan oleh hati dan pikiranmu. Aku tahu kamu sibuk luar biasa, berbagai jadual kegiatan dan target-target memenuhi ruang hatimu. Berbagai tugas juga membebani pikiranmu. Istirahatlah sahabatku, istirahatlah walau hanya duduk sebentar. Tariklah nafas dalam dengan pelan-pelan. Biarkan udara itu menelusuri loronglorong ke dalam dadamu. Nikmat kan? Lupakan sejenak segala beban pikiran keghelisahanmu. Sebentar saja, lupakan pikiran itu hanya 5 menit saja.

Sudah rileks? pejamkan matamu sahabatku. biarkan hati dan pikiranmu yang bericara. Biarkan ia bebas mengembara memenuhi ruang hati dan pikiranmu. Karena selama ini ia terkurung oleh kesibukanmu. Ia bahkan sempat hilang oleh rutinitas kerja dan pekerjaanmu. Biarkan ia mengusai dirimu. Stelah itu mengendurkan otot-ototmu yang tegang, gantikan bayangan kebebasan itu dengan sebuah gambaran surga. Berkelanalah menju sebuah surga pikiranmu. Surga yang menggambarkan kegembiraan dan kesenangan. Jika sampai saat ini bayangan pikiran masih ada, genggamlah ia robek-robeklah ia. dan buang jauh menjauh dari dirimu. Hadirkan bayangan surga itu semakin mendekat dalam diri Anda. Biarkan bayangan surga itu menyata denganmu, sahabatku. Rasakan kedamaian dan ketengan yang menyelusuri aliran darah. BIarkan kenikmatan itu memenuhimu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: