Menggapai Mimpi Kedua

Tuhan Maafkan Aku

Posted on: Februari 17, 2009

Aku berdiri mematung. Tak bergeming sedikitpun. Tiba-tiba berkelebatlah banyangan itu. Semakin dekat semakin jelas. Bahkan semakin besar. Bayangan itu memasak memasuki diriku. Ingin aku melawan tapi ia begitu kuat dan begitu hebat tertarik dalam badanku. Akhirnya ia menyatu dengan badanku. Ia selimuti hati dan jiwaku. Ia menguasai diriku.

Aku kembali terdiam. Diam mati rasa. Kuingin menggerakkan kaki  tapi uh betapa berat. Kuingin angkat tangan menengadah, tak kuat otot-ototku. Semua ia kuasai. Hanyalah keinginan dan kemauanku yang tidak bisa ia kuasainya. Tak kalahnya aku, ternyata ia juga berusaha menguasai pikiranku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: