Menggapai Mimpi Kedua

Renungan Singkat Untuk Maulid Nabi Muhammad SAW

Posted on: Maret 5, 2009

Anda sedang di rumah, bersama anak dan istri Anda. Tiba-tiba pintu depan rumah Anda diketuk oleh seseorang. Anda membukakan pintu itu. Di depan itu berdiri seseorang yang berpakaian putih sorban, sebuah pakaian khas timur tengah. “Assalamu’alaikum…. Perkenalkan nama saya Nabi Muhammad. Bolehkan saya masuk ke rumah?” pinta orang itu ….

Apa yang akan Anda lakukan jika peristiwa itu benar-benar terjadi? Apa yang akan Anda lakukan seandainya rumah Anda didatangi Nabi Muhammad SAW?

Renungkanlah sahabatku, apa yang akan Rasulullah lakukan dan katakan. Apa yang akan Anda lakukan?

2 Tanggapan to "Renungan Singkat Untuk Maulid Nabi Muhammad SAW"

hari gini masih ada nabi///??????
renungkanlah kembali kawanku….????/////
jangan kau buat Allah mengingkari janjinya bahwa “nabi Muhammad adalah Nabi terakhir dan beliau telah wafat karena beliau itu manusia”….
namun demikian beliau akan tetap hidup di hati kami.

saya akan tetap menerimanya sebagai tamu yang memang harus dimuliakan….hal itu terlepas tentang kebenaran dia itu nabi atau tidak. saya tetap akan menerimanya….menjamunya….namun yang pasti saya ga akan percaya begitu aja…

kecuali Allah menurunkan wahyu kepada saya bahwa yang datang ke rumah saya adalah Nabi Muhammad saw…. namun tentu saja hal itu ga akan terjadi… karena saya bukanlah nabi….

emang nabi Muhammad nabi yang terakhir dan tidak ada lagi nabi selain beliau dan kita harus imani itu, sepertinya cerita itu cuman kita diajak berkhayal seandainya emang Nabi Muhammad yang datang tentu senang sekali kita, siapa sich orang muslim yang tidak ingin ketemu dengan nabi dalam mimpi aja saya mau, kecuali orang-orang MUNAFIK yang benci terhadap beliau nabi Muhammad S.A.W, dan anda harus ketahui coba kalian buka Al-qur’an Surat Al-Baqarah ayat : 154, yang artinya : “JANGANLAH KALIAN MENGIRA ORANG-ORANG YANG TERBUNUH DI JALAN ALLAH ITU MATI, BAHKAN MEREKA ITU HIDUP TETAPI KALIAN TIDAK MENYADARINYA” jadi …. sedangkan orang yang mati syahid di jalan Allah Hidup apalagi Nabi Muhammad S.A.W… apa tetap kalian bilang dan yakini beliau MATI…. wei…. ingatlah firman Allah : “sesungguhnya Allah dan Para Malaikat-malaikatnya berselawat kepada Nabi, hai orang-orang yang beriman bershalawatlah dan sampaikan salam penghargaan kalian setinggi-tingginya kepada beliau”, (ITU PERINTAH ALLAH) SO….. sebagai muslim yang taat ikutilah jangan seperti IBLIS yang sombong tidak mau sujud kepada ADAM hanya karena dia mengira ADAM adalah manusia biasa yang terbuat dari tanah, tetapi IBLIS tidak melihat dibalik itu siapa yang memerintahkan dia (ALLLAH S.W.T)……. so… masih menganggap Nabi Muhammad manusia biasa sama dengan kamu yang banyak dosa, hati busuk, rakus, cinta dunia, Khianat, dan banyak lagi sama dengan binatang dibandingkan dengan Nabi Muhammad S.A.W yang bersih dari segala kotoran, beliau bagaikan intan mutiara diantara batu-batu kerikil…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: