Menggapai Mimpi Kedua

Sejuta Cinta Untuk Kanjeng Nabi Muhammad SAW

Posted on: Maret 5, 2009

Sajuta cinta untuk Kanjeng Nabi Muhammad SAW,  kulantunkan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Sejuta cinta yang kulantunkan setiap selesai salat sebagai rasa cinta terdalamku. Sejuta cinta dalam lirik Shalawat, kuhaturkan untuk Teladan dan Penutup Nabiku.

“Allohumma shalli ‘alaa muhammad, wa ala aali muhammad”

Sebagai bukti cintaku kepada beliau, sekaligus sebagai rasa kangenku kepada beliau.

Membentang sejarah diri, bercermin menuai. Tak pantas hati dan jiwa ini bertemu dengan beliau, namun keinginan dan keteguhan hati membara. Mengusir rasa malu dan tak pantas, menghempaskan tali jeratan keterikatan. Nabi Muhammad, kami tahu, aku tahu, tak pantas hati ini, tak layak jiwa ini. Namun aku ingin melihatmu, mendengarkan taushiahmu, menatap teduhnya tatapanmu, merasakan kehangatan pelukanmu. Ya Rasulullah, aku sadar aku memang tak pantas berada di dekatmu, namun aku masih merasakan semangat untuk bisa bersamamu. Aku jaga rasa itu walau aku tak pantas.

Ya Allah golongkanlah diriku pada golongan orang-orang yang mencintai Rasulullah, masukanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang selalu berusia mencintai beliau. Dan pilihkan hamba untuk menjadi bagian dari keluarga besar beliau, sebagai penghuni durga-Mu. Amin.

Selamat menghaturkan sejuta cinta kepada Nabi Muhammad SAW selesai salat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: