Menggapai Mimpi Kedua

Ayah, kalau malam Alloh tidur enggak?

Posted on: Maret 20, 2009

Sore itu, aku sedang santai di rumah, menemani anakku yang sedang rajin-rajinnya membaca buku. Tiba-tiba di tengah aku menemaninya, anakku dengan polosnya bertanya, “Ayah, kalau malam Alloh tidur enggak?” Saya tersenyum kepadanya lalu menajwab, “Kak, Alloh tak pernah tidur, Allah mengawasi kita.” Anakku langsung menimpali, “Kalau gitu, Alloh hebat ya, tidak pernah tidur.” Tak kulepaskan kesempatan itu aku berkata lagi, “Iya, Allah hebat Kak, Allah selalu mengawasi kita. Tapi mengawasi untuk menolong dan membantu kita.” Anakku pun bertanya lagi, “Kalau gitu, Alloh bisa mati enggak?” Kuelus rambutnya, “Tidak Kak. Allah ada selamanya, Alloh ada untuk membantu kita.”

Yaps, itu adalah sore yang indah buat aku. Dimana aku bisa bersengkerama dengan Kakak, demikian aku memanggil anak pertamaku. Ia memang cerdas, sesekali🙂

Pernah suatu saat terdengar adzan kakak berkata, “Yah, Allah sedang salat ya, kalau terdengar adzan Allah langsung salat ya?” Aku hanya tersenyum tak menanggapinya. Ia meneruskan, “Tidak seperti ayah, ayah suka terlambat salatnya”. Dugggggggg aku terkena pukulan lagi, pukulan sindirian maksudku. Yaps, anakku memang benar, hari-hari ini ayah memang agak lambat salatnya. Terima kasih anakku, terus jadi anak sholah ya…. Ayah selalu ada dan selalu mendoakanmu.

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: