Menggapai Mimpi Kedua

Puncakku ternyata di volume 1, maka aku harus berubah …

Posted on: Maret 20, 2009

lega sekali, Alhamdulillah, akhirnya majalah TELADAN volume 2 yang aku susun dah selesai. Tapi aku kecewa, karena ada eberapa hal yang tidak sesuai rencana. Ada yang kurang teliti, penerbitnya pun mengubah ukuran majalah (diperkecil) tapi tanpa memberitahukan aku. Tapi gak apa-apa, namun ada satu hikmah itu semua. Apa?

Ya, ini berkaitan dengan target, tujuan dan puncak. Ternyata aku selama ini telah melewati puncak. Ternyata puncakku di volume 1 sehingga di volume 2 ini aku telah menurun. Dulu aku begitu terobsesi dengan volume 1 tapi ternyata itu tidak aku dapat di volume 2, aku telah turun motivasi.

Jadi, inilah kesalahanku aku harus berubah, maka di volume 3, volume terakhir aku memegang redaksi aku ingin membuat sesuatu yang lain, yang beda. Ok, minta doanya ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: