Menggapai Mimpi Kedua

Salut Untuk TVOne

Posted on: April 3, 2009

Tadi malam hatiku bergetar saat menyaksikan acara di TVOne, saat akan dikumandangkan maghrib. Diawali dengan ceramahan oleh Ustadz Otmar Shihab, yang begitu meneduhi hatiku. Kemudian dikumandangan Adzan Maghrib oleh ustadz juga. Setelah itu, dialog antara Ketua MPR Hidayat Nurwahid dengan para korban.

Di saat bayang-bayang musibah situ gintung masih melekat, acara itu begitu meneduhkan. Di saat hati berada dalam puncak musibah. Dimana banyak orang yang gagal pada masa ini. Banyak yang menyalahkan, banyak yang putus asa. Acara ini begitu membangun dan menguatkan nurani.

Aku memang jauh dari sana, tapi hatiku terasa dekat. Ini adalah kali kedua aku tersentuh dengan totalitas televisi TVOne dalam memberitakan masalah dengan komprehensif. Yang pertama aku rasakan saat terjadi penjajahan Israel terhadap tanah umat Islam, Palestina.

Kemudian, aku terpaku merenung dan berdoa dalam hati. Mudah-mudahan apa yang dilakukan TVOne bisa menjadi contoh bagaimana sebuah berita menjadi lebih bermakna dan lebih memiliki hubungan emosional dengan para pemirsa.

Terima kasih TVOne mudah-mudahan komitmen Anda bisa menjadi secercah cahaya bagi kami di saat lembayung gelam menyihir dari stasiun-stasiun yang hanya mengedepankan hegemoni dan kemewahan dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bersama Buah Hati

Qoniah Zaina MILLADUNKA

Kumpulan Tulisanku

PROGRAM UTAMA

Meninggal Dengan Karya. Sebuah program yang akan membantu Anda untuk bisa menghasilkan satu karya yang bermanfaat untuk orang lain. Bersama, kita hasilkan sebuah karya untuk bekal akherat. Jika detik ini Anda dipangil Allah. Kemudian ditanya : Karya Apa Yang Pernah Kamu Buat Untuk Orang Lain? Bisakah Anda menjawabnya .. Gabung bersama Program ini, Anda akan bisa menghasilkan sebuah karya hebat Anda yang bisa Anda jadikan jawaban pertanyaan di atas kelak di AKHERAT. Insya Allah. GRATIS wallpaper Program ini. Selain dalam bentuk ebook, kami berikan program ini dalam bentuk WALLPAPER untuk PC Anda. Buruan!!
%d blogger menyukai ini: